Pages

Jumat, 30 November 2012

Brooow....! inilah gejala- gejala dalam diri wanita yang jatuh cinta......



        Gejala Wanita Jatuh Cinta. 1


B
erbicara tentang cinta memang tidak akan ada habisnya. Orang tidak akan pernah bosan membicarakan hal ini. Tongkrongan di warung, sinetron televisi, lagu - lagu sebagian besar topik utamanya adalah cinta. dan sepertinya cinta merupakan menu wajib dalam setiap buku yang mengupas tentang remaja dan seputar dunia wanita. Diakui atau tidak berbicara tentang cinta mampu membangkitkan semangat hidup.
=


Hidup tanpa cinta bagai panas tanpa hujan 
Hidup tanpa cinta bagai malam tanpa bintang ( Ahmad Dhani )
Cinta dalam dunia wanita mendatangkan kegembiraan dalam jiwa dan perasaan. Kadang bila kita melihat orang yang sedang jatuh cinta terkadang bertingkah aneh, ada yang mendadak suka berkaca, memakai wangi - wangian, dan masih banyak lagi. Di bawah ini adalah tanda - tanda atau gejala orang jatuh cinta :


  • Berdebar ketika disebutkan namanya. Sejelek apapun nama orang yang kita cintai akan terasa begitu indah di telinga.
  • Sering teringat, tidak peduli dimana tempatnya di rumah, di kantor bahkan di toiletpun selalu terbayang - bayang.
  • terpesona, ada saja dalam dirinya yang membuat kita jadi tergila - gila. Jangankan bertemu dengan orangnya melihat atap rumahnya pun sudah pangling setengah mati.
  • Selalu ingin bertemu alias kangen. Rasa ingin selalu berada di sampingnya menjadi dambaan yang sulit tertahankan.
  • Rela berkorban menerima apa adanya dan siap mempersembahkan segala - galanya demi si dia.
  • Selalu ingin memiliki.perasaan tidak rela apabila orang yang kita cintai bersenang - senang dengan temanya yang lain, apalagi berjalan bareng dengan lawan jenis.
  • takut kehilangan karena rasa memiliki yang terlalu tinggi
  • Selalu ingin memberikan yang terbaik. Biasanya dalam hal penampilan, kita selalu ingin terlihat rapih dan menarik kalau akan bertemu orang yang kita cintai.  
  • tanda cinta adalah patuh di suruh melakukan apapun. yang dulunya pembangkang tiba - tiba melunak, keras kepala menjadi pennurut.


You might also like:


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

resapi dan pahami isinya. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com